Danramil Batuwarno Hadiri Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bersama Jajaran Forkopincam 

    Danramil Batuwarno Hadiri Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bersama Jajaran Forkopincam 

    WONOGIRI -  Danramil Batuwarno Kapten Inf Budi Rahardja, menghadiri kegiatan Rapat koordinasi dalam rangka Evaluasi kegiatan vaksinasi covid 19, yang bertempat di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Kamis(2/12).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Kanit Samapta Polsek Batuwarno Ipda Sukamto, Kepala Puskesmas Batuwarno dr. Eviyani, Perwakilan Nakes Puskesmas Batuwarno, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno.

    Rakor dibuka langsung oleh Camat dan sekaligus menyampaikan laporan capaian vaksinasi. Dirjnya menerangkan bahwa untuk Wilayah Kecamatan Batuwarno, prosentase terkait vaksinasi dapat dilaporkan dengan Data Verval sebagai berikut, Desa Sendangsari 78, 47 persen, Desa Tegiri 80, 47 persen, Desa Batuwarno 83, 65 persen, Desa Sumberejo 84, 66 persen, Desa Ronggojati 80, 70 persen, Desa Sumberagung 81, 19 persen, Desa Kudi 80, 18 persen dan Kelurahan Selopuro 80, 81 persen.

    Dirinya berharap agar seluruh Satgas Penangan Covid-19 meningkatkan sosialisasi langsung kepada para masyarakat, yang nantinya dapat membangun kesadaran masyarakat, bahwasannya untuk Vaksinasi menjadi salah satu upaya meningkatkan imun tubuh melawan virus Corona dan juga sebagai persyaratan pemberian bantuan sosial.

    Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Danramil menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung terkait pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kec. Batuwarno, guna percepatan pembentukan herd immunity dikalangan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,

    (Arda 72).

    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Transparasi, Polres Wonogiri Sosialisasikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami